Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Wattpad ?
Jumat, 11 Desember 2015 | 2Blue(s)

 Assalamualaikum Wr.Wb

Mungkin udah banyak banget orang yang tau tentang wattpad , dan mungkin udah bikin cerita disana ? Bisa kali comment disini dan recommend cerita kalian :D


Wattpad ? Hmm , mungkin gak asing lagi bagi orang-orang yang hobby nya baca . Ya gak ? entah baca , atau nulis cerita di sana .

 Wattpad itu semacam //bisa dibilang sosial media juga . Tapi , disini kita bukan untuk berkomunikasi dengan orang-orang tapi membuat cerita atau bahkan membaca cerita-cerita dari penulis-penulis .

 Bagi orang yang suka banget baca , aplikasi/sosmed ini recommend banget dah :v . Genre disini juga ada banyak macem nya , ada yang romance , teenfiction(fiksi remaja) , fanfiction(fiksi penggemar) , misteri , fantasi , dan bahkan sampai puisi dan sajak pun ada .

 Ehmm , bagi kalian yang mungkin punya akun wattpad , bisa kali follow dan baca cerita gua di sini dengan judul "Different" . Emang absurd sih . Masalahnya , gue jarang bikin cerita ataupun nulis cerita .




 Bagi kalian yang juga nulis cerita , atau bahkan punya recommend cerita-cerita wattpad bisa comment di bawah :D

Sekian ,
Terimakasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , ,

Blogger Aisha Zahrany mengatakan...

Follback Wattpadku ya kak @AurumGangster makasih

 
Blogger Annisa mengatakan...

Siap :D

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|