Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Mendadak Suka Korea
Minggu, 13 Desember 2015 | 4Blue(s)

 Assalamualaikum Wr.Wb

 Disini mungkin banyak yang k-popers ? //benertulisannya? . Nah jadi gue lagi suka-sukanya sama BIGBANG , bhak:v lucu emang . Dulu gue sering bilang "Apaan tuh kpop , gak asik . Jepang juga , apaan tuh anime nya," dan sekarang gue kena karma ? bhak:v . Di hp , gue juga udah ngoleksi dikit-dikit lagu BIGBANG yang gue kenal:v . By the way , gue mau tanya sesuatu ...


Ada yang tau ini siapa gak ? .-. Apa itu bodyguard(?) doang .-. // ekh maaf nih buat fans nya , kalo kesinggung , atau itu boyband lain ? Gue liat IKON gak ada yang mukanya kek gitu deh .-. TELL ME PLEASE :'v
 Muka nya itu , beda dari yang lain . Semua pada kek ... seneng gitu hmm muji(?) mungkin . Tapi , cuman itu orang muka nya datar . Dan gue jatuh sama pesona T.O.P //nyambung kemana weh-_-

 By the way , gue lagi cuman suka sama BIGBANG dan Sistar . Kalau yang lain biasa aja sih:v macem EXO , SNSD , dll . Emang rada aneh sih gue suka sama yang rada anu , tapi sebodo lah:v judul nya emang rada ngeh gitu , tapi lagu nya asik //padahal gue gak ngerti artinya apaan .-.

 Macem sistar gitu kan :v touch my body . Njing , udah jangan di bahas :'v

 Dan sekarang gue baru sadar , karma itu ada dan pasti berjalan . Btw , kok gue rada susah bedain GD sama Taeyang ya ? :'v

 Gue sadar ini post emang absurd . Thanks~
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , , , , , ,

Blogger Aisha Zahrany mengatakan...

ITU B.I ALIAS HANBIN OMGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG >< BIASKU ITUUUU

 
Blogger Annisa mengatakan...

Ohh:v boyband juga bukan Sha ? Keren ya , dingin-dingin gimana gitu macam dalam novel biasa :'v

 
Blogger Aisha Zahrany mengatakan...

Iya dia member boyband IKON ><

 
Anonymous T I A BLOG mengatakan...

dulu pernah suka kpop, tp skrg udah ngga, karena ketinggalan update2 nya kali ya huhu lanjutkann<3

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|