Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
MOPDB MTsN Sampit 2015 & PiRuJi
Sabtu, 25 Juli 2015 | 1Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 Haiii :v / 
 Balik lagi sama gue , yang gapernah bener bawa postingan :'
 Sesuai judul gue bakal cerita tentang MOPDB MTsN Sampit 2015 dan PiRuji . Dan di mulai dari MOPDB 


 Jadi tepat Rabu , 21 Juli 2015 resmi nya pembukaan MOPDB MTsN Sampit untuk tahun ajaran 2015/2016 . Nah MOPDB ini gue jadi kakak pendamping MOS anak ruang 2 dan di temani sama Kak Denis , kakak yang bikin kelas jadi lucu dan Labib yang ... apa yah ? Dia ngapain ? mmm kelebihan Labib kek nya suara ngaji nya deh , beuhhh Subhanallah banget lah >.< 

 Nah di MTsN Sampit atau biasa di sebut Tsanegsa oleh murid-murid nya :D MOS nya gak kayak MOS yang bikin kita jadi gembel :'v . Disini kita dapet pengarahan dan pengenalan tentang sekolah dari guru-guru sesuai jadwal nya . Dan itu di dalam kelas , bukan panas-panas di lapangan :v 

 Sebenernya gue pengen lebih banyak ber-interaksi dengan adek-adek kelas sih cuman masalahnya yang rela buat ngurus keperluan di luar ruangan tuh gaada . Jadi ya gue lah yang turun tangan #ceileh .
 Dan gara-gara gue jarang di kelas , ya beginilah :'3 jarang ber-interaksi , ga hapal muka adek-adek kelas , dan lebih ngeselin nya itu anak-anak pada gak kenal siapa gue dan siapa nama gue :'v . Aku tak di anggap ? Aku rafofo :'v .

 Tapi padahal kadang pas ada guru masuk kelas dan gue gak ada kegiatan di luar kelas , gue selalu nangkring tuh di depan kelas sambil merhatiin guru :'v

 Okeh balik ke sebelumnya , alhamdulillah MOPDB ini mungkin bisa dibilang lancar . Dan kemaren tanggal 24 Juli 2015 resmi penutupan MOPDB #yeayyyヾ(*´∀`*)ノ

 Nah pas upacara penutupan gue ngikut ngatur barisan , padahal sebelum nya mah gaberani ikut-ikut -_- . Dan disitu gue MUNGKIN ada marah-marah sama anak-anak :'3

 Seriusan gue minta maaf banget sama kalian yang kena damprat-an(?) gue . Lagi emosi sih -_- soalnya anak di kelas gue pada ngajak ribut :'v masa kakak kelas diacungin jari tengah , terus pas gue promosi eskul malah ribut sendiri padahal yang lain pada diem , kesan nya gak nge-hormatin banget kan ? -prinsip gue : kalo lo gak ganggu gue duluan , gue gabakal marah-marah sama lo pada- .

 STOP! Balik ke MOPDB -_-

 Nah bagi kalian -terutama- anak MOS ruang 2 , gue seriusan minta maaf banget , kalau selama MOPDB berlangung gue ada melakukan hal yang bikin kalian sakit hati , bikin kalian kesel , dan sebagainya .

 Cukup sekian mungkin tentang MOPDB . Ohiya , bagi kalian siswa/i yang baru masuk MTsN Sampit Selamat datang di sekolah ini dan semoga kalian bisa bawa nama baik sekolah ke luar sekolah :'3 #ribet-_- .

 Bikin MTsN Sampit jadi sekolah yang bikin orang kagum , DAN JANGAN bikin sekolah kita tercinta ini jadi bahan gunjingan orang di luar sana . Terimakasih~
 Ada satu tema lagi yah ? .-. 
PiRuJi 
 Bagi yang gatau PiRuJi , jadi PiRuJi itu adalah Pitu Ruang Siji(?) bener gasih tulisan nya ? gue bukan orang Jawa sih >.<

 Yep , cukup aneh bukan ? Kami tinggal di Kalimantan , menggunakan bahasa Kalimantan , tapi menggunakan sebutan dari bahasa Jawa . Tapi gamasalah lah , kita kan bhinneka tunggal ika #azekkk


Nah hari ini tepat Sabtu , 25 Juli 2015 kita pada penyesuaian kelas baru -errrgghhh gimana sih cara jelasin nya ? Bingung ini X_X- pokoknya tuh kita misah-misah gitu . Jadi dari 7r1 naik ke kelas 8 ruang berapa gituh -ngerti kan?-
 Anak kelas 7r1 tuh mencar-mencar :'3 rasanya susah aja sih nyesuain sama kelas baru lagi -muridnya- ya walaupun di kelas 7r1 emang gue juga jarang ngobrol sama mereka-mereka yang ga deket sama gue ...

 Tapi yahh rasanya tuh beda aja . Okeh fine -_- KITA HARUS BERTEMAN DENGAN SEMUA , JANGAN ADA PILIH-PILIH TEMEN -_- *boong-_-* 

 Kayak misal lo udah suka banget sama suatu buku , terus tiba-tiba buku nya udah abis , udah selesai gitu lo bacanya , nyesek sendiri gak ? Ya ... mungkin bisa begitulah merumpamaan nya . Nah , tapi kalau buku bisa kita baca ulang , walau feel nya ga sama , tapi kenangan ? Lo bisa ngulang kenangan gak ?

 Ish apalagi tadi pas denger kalo si Fana gak sekelas lagi sama kita-kita . Rasanya pengen nampar orang sumvah -_- Dari kita ber-enam -inget postingan segment by ananda ? disitu gue udah jelasin- yang misah kelas cuman Fana . CUMAN loh ya cuman -_- jadi kita ber-lima -ex Fana- satu ruangan semua , cuman Fana yang enggak :'3 sakit hati sih tapi yaudah lah ya itu urusan guru . Kita bisa nerima aja :'3
 Yahh , bagi kalian -terutama- mantan 7r1 :v -mantan njerr:v- , dan kelas kelas lain nya , sukses terus , semoga harapan dan cita-cita kalian terwujud :3 ╲(。◕‿◕。)╱ . Btw , semoga kelas 9 kita satu ruangan lagi \(^o^)/ :v wkwkwk 

 Okeh sekian yah dari gue , 
Terimakasih (。◕ฺˇε ˇ◕ฺ。)ノ゙
 Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: ,

Blogger sayyid fadil muhammad amin mengatakan...

bagus nis, sayangnya tentang pirujinya dikit. :'(

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|