Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
PKS Tsanegsa
Kamis, 26 November 2015 | 3Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb

 PKS ? Apaan tuh ? . Jadi PKS itu adalah 'Patroli Keamanan Sekolah' . Sebenernya gue juga gak tau ini tuh extra kulikuler atau bukan . Pasalnya , yang ngajar itu 'Umi' a.k.a "anak kelas 8 yang pernah jadi PoCil(polisi cilik)" . Tapi , kata anak-anak , pas awal tahun ajaran 2015/2016 kemaren mereka udah izin sama ... guru(?) . Dan kalau kita latihan di Satlantas yang ngajar Polisi XD . Tapi selama ini pun kita gak pernah 'beroperasi' di mana pun X_X
 Kemaren tanggal 20-11-2015 , lebih tepatnya hari Jumat sore disekolah , kita latihan PKS , dan gue sengaja bawa kamera XD //padahalbukanseksidokumentasi . Tapi yang bikin kzl , yang dateng cuman dikit , ada yang izin 'besok ulangan' 'gak ada yang nganter' dan blablabla . Okeh gue tau itu halangan :'v

 Dan ini ada beberapa cuplikan foto-foto mereka XD

Ini di halaman sekolah pas itu kita pada gak latihan di Satlantas dulu XD

 




 Itu anak-anak lagi pada nyanyi lagu lalu lintas gitu . Dan karena gue 'ngefoto' mereka , otomatis gue gak nyanyi  :'v //btw, gapapa juga sih . Suara gue cempreng gini XD


Ini anak anak kelas VII yang ikut PKS XD btw , ini cuman cowok nya doang sihh..


 Ini anak-anak kelas VIII , tapi cuman sebagian karena ada 'beberapa' anak yang gak datang . Btw , yang 'motoin' bagian kelas VIII ini si Umi , karena gue lagi keasikan makan XD

 Ya, sebenernya ini emang absurd . Gue juga gak ngerti siapa penanggung jawab kegiatan ini . Karena setau gue , sebelum gue masuk sekolah ini gak ada yang namanya 'PKS' dan , tiba-tiba Umi ngajakin kita ikut PKS yang awalnya cuman iseng , lalu pelatih PKS yang ada di Satlantas , nyuruh kita buat ngajuin ini jadi sebuah Extra Kulikuler di sekolah . Dan berakhir seperti ini XD

 Gue harap setelah angkatan kami -anak kelas VIII sekarang- lulus , PKS tetap bakal XD guna mengasah anak-anak yang sebenernya punya passion jadi Polisi,TNI,dll(?)


Video Kegiatan PKS


 Cukup sekian ,
Terimakasih ~
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , , , , ,

Blogger Annisa mengatakan...

Test~

 
Blogger Savira Suaida mengatakan...

Gak ada yang ngater (?) atau gak ada yang nganter? :"3 Btw, lain kali editannya dipakein teks yang warnanya lebih jelas deh XD Cuma saran aja sih :"3

 
Blogger Annisa mengatakan...

Wahh , typo XD maaf mengganggu XD . Warna teks nya nya kurang jelas ya XD maaf deh :D Makasih kak kritik nya :D

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|