Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Sinopsis Film Taiyou No Uta
Sabtu, 10 Oktober 2015 | 2Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
  Haiii ! Udah lama gak posting sesuatu :D . Okeh sesuai judul kali ini bakal bahas "Sinopsis Film Taiyou No Uta" 

 Nah , jadi Film ini itu adalah Film Jepang yang tokoh utama nya itu YUI . Tau YUI kan ? Yang penyanyi jepang itu lho >.< akhhh lagu nya keren-keren sumpah >.< 

 Jadi disini YUI berperan sebagai Kaoru Amane . Yah , kalau biasanya sinar matahari itu menyehatkan bagi tubuh , tapi tidak bagi Kaoru , itu adalah racun , racun yang siap melayangkan nyawa nya .

 Kaoru adalah penderita XP (xeroderma pigmentosum) , yang membuat penderitanya tidak boleh terkena paparan sinar matahari secara langsung , karena dapat menyebabkan peradangan dan mengancam nyawa nya .

 Aktifitas Kaoru berjalan pada malam hari sebagai seniman jalanan . Setiap hari , Kaoru hanya  menyaksikan kehidupan di luar melalui jendela dan mengamati seorang anak lelaki yang akhirnya di ketahui namanya oleh Kaoru , sebagai Kouji Fujishiro .

 Suatu malam , saat Kaoru bermain gitar bersama dengan Misaki -Sahabat Kaoru- . Kaoru melihat Kouji melintas di hadapannya . Kaoru langsung mengejarnya dan tanpa sengaja Kouji terdorong dari belakang. Kaoru langsung memperkenalkan dirinya , dan Kouji hanya kebingungan melihat Kaoru. Mereka pun berkenalan. 

 Keesokan malamnya, Kouji bertemu dengan Kaoru dan mendengarkan Kaoru bernyanyi dengan iringan petikan gitar . Kouji terpesona dengan nyanyian Kaoru . Hubungan keduanya semakin hari semakin dekat .
 Cukup sekian deh Sinopsis nya , kalau keterusan Spoiler entar XD . Mending langsung download :3 . Tapi jangan lupa sedia in tisu . Karena ada yang bikin baper *lap air mata* 
 Okeh sekian dari gue , semoga ada gambaran dan terketuk pintu hatinya untuk menonton film tersebut //apaan deh -_- 
 Terimakasih , 
Wassalamualaikum Wr.Wb ~

Label: , , , ,

Anonymous game baru 2015 mengatakan...

punya link downloadnya ga?

 
Blogger AR16 mengatakan...

Gak punya gan XD . Search di google aja :D

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|