Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Muslimah Girls Segment by Rida
Kamis, 10 Desember 2015 | 2Blue(s)

Assalamualaikum Wr.Wb
 Rida ngadain segment dan aku ikut , btw aku di tag sama Zahra //Rid , saya join ya :D
*Lagi-lagi versi aku kamu :)*

Rules
  • Copy banner diatas^^ sudah ya
  • Yang ikut khusus perempuan muslim ^^ Aku muslimah :)
  • Wajib follow blogku yaa Okay
  • Tag minimal 3 orang temen blogmu yang aktif di blogger Mikaila , Putrin , dan Hana
  • Yang menang atau kalah tetep sportif! Iya ibu :)
  • Join? say di Cbox atau di kotak komentar yaa Yayaya
  • Hanya ada 2 orang pemenang dengan jawaban terbaik. Baiklah :')
  • Segment akan ditutup tanggal 30 Desember! Okay
  • Cuman segitu deh syaratnya, kaga usah banyak-banyak! Yaudah gausah banyak-banyak :'v
Question A : About Muslimah
  • Kamu islam? Jelas islam . Kalau bukan islam , aku gak bakal ikut ini segment yagak ? //ga niat ngelawak.-.
  • Suka tidak menjadi perempuan muslim? Jelas suka lah :v kan aku dilahirkan -insyallah- dalam keadaan islam
  • Menurut kamu, definisi perempuan islam yang soleha itu seperti apa sih? berikan contohnya ya Menurut ku perempuan solehah itu , perempuan yang bisa jaga aurat nya , ibadah nya , dan semua perlakuan baik begitu lah :'v apalagi perkataan nya tuh , behh gapernah lancang macam yang nulis ini jawaban :'v //plakk
Question B : About Hijab
  • Kamu sudah berhijab? Alhamdulillah untuk jalan keluar rumah udah -sekolah , belanja , kerumah temen , kegiatan- , tapi kalau buat di dalam rumah sama sekeliling rumah belum terbiasa //emang belum ngebiasain aja :'v
  • Kalau belum, kalian ada rencana buat berhijrah untuk berhijab tidak? kalau ditanya buat di rumah dan sekitarnya sih emang ada rencana , tapi belum terlaksana aja :'v masalahnya pasti di tanya-tanyain , karena emang kalau di sekitar rumah kan cuman keluarga doang jadi pasti mereka bakal kaget , belum lagi aku kadang-kadang pakai celana pendek :'v //kenapa jadi cerita begini sih-_-
  • Alasanya? Balik lagi sama ajaran islam dan kemaslahat--ngomong apaan kamu Nis ? .-. , karena sebagai wanita/perempuan muslimah kita harus menjaga aurat dari pandangan orang-orang , terlebih yang bukan mahram nya .
  • Kalau sudah berhijab, ada rencana untuk berhijrah menjadi perempuan yang lebih baik tidak? Ohh itu pasti jelas sudah ada , bahkan dari sebelum berhijab . Jadi perempuan baik-baik itu emang udah jadi keinginan setiap perempuan , dan aku yakin itu . Kadang , orang yang merusak dirinya sendiri pun , sebelum/sesudah merusak pasti ada keinginan untuk jadi perempuan baik-baik dong .
  • Alasanya? Emang keinginan dari diri sendiri . Kalaupun aku pengen jadi wanita GAK baik , tolong ya tanyain kewarasan ku :'v
Question C : Imagination
  • Kamu adalah seorang perempuan muslim yang sangat peduli dengan adanya istilah "tidak ada yang namanya pacaran" Nah, sahabat kamu memutuskan untuk berpacaran dengan seseorang. apa yang akan kamu lakukan? mencegah, membiarkan, atau bagaimana? Okeh ini dari sudut pandang "perempuan muslimah yang sangat peduli dengan yang namanya pacaran" . Aku bakal mencegah , bahkan menasehati nya setiap hari . Kalaupun dia masih melakukan itu , mungkin aku tidak akan lagi bersahabat dengan nya . Biarlah aku disebut apa , ketimbang nantinya akan terpengaruh hal-hal seperti itu . Dan juga aku sudah mengingatkan nya , kan ? . Tapi jujur aku bukan "perempuan muslimah yang sangat peduli dengan yang namanya pacaran" .
  • Bulan ini kamu telah berhijrah untuk berniqab (bercadar) . tetapi, orang-orang di sekitarmu malah menggujing, menganggapmu aneh, bahkan mengira kamu adalah buronan polisi atau bahkan ISIS. apa tanggapanmu atas gunjingan orang-orang tersebut? sertakan alasan ya biarkan saja lah , toh ngapain repot-repot mengurus gunjingan orang lain . Sekalipun bakalan di bunuh , bukankah kita menjalankan ajaran islam (?) , dan kita benar akan hal itu (?) . Tapi balik lagi sih niat nya apaan :v
Gift {maksimal 5}
  •  Bikin blog bareng aku kalau menang :v
  • Header transparan/no (tentukan warna, tema dan tulisan) 
  • Banner Gif  (tentukan warna, tema dan tulisan) 
  • Cerpen (tentukan tema) kalau menang , terserah aja :D
  • Dibikinin akun ask.fm + ku follow akunnya kalau menang //tolong follow aja ya :D
  • Pict (kartun, idola, etc) 
  • Req. Tutorial
  • Req. Freebies
Sekian
Terimakasih
aku harap bakal menang
Wassalamualaikum Wr.Wb

Label: , , , ,

Blogger Rida Diana mengatakan...

Haiii makasih udah join <3
Semoga menang yaa big hug

 
Blogger Annisa mengatakan...

Wah-wah makasih Rid , menangin ya Rid :'v /

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|