Annisa’s Blog

Disclaimer
Welcome

Follow
Contac

Hello! Welcome to my blog. I hope you like it. Don't forget to leave message in chatbox. If you want to know new post of this blog, please follow me. And don't judge me, if you don't know me. And if I wrong, please tell me. Thanks for visit here xoxo~

Navigation
Check It

Diary
About
Stuff
Friends

Credit
In Behind Blog

Full Template by Annisa Rahmah
Basic code by Azzahra
Lelah-Curhat#4
Rabu, 17 Februari 2016 | 4Blue(s)

Hi guys!
 Gue ngerasa udah gaada semangat:'v /boong/

 Yowatzup! Apa kabar guys? 2,3,4? Berapa hari gue udah gak post dan online di blog ini? :'v

 Bukan karena gak ada ide! Ide gue sekarang banyak-bahkan sangat banyak, tapi gue MALAS! Selain itu, tugas sekolah yang sekarang semakin menjadi-jadi! Kerja kelompok, hafalan, tugas-tugas picisan yang sayangnya banyak banget disetiap pelajaran, dan segala hal yang SANGAT MEREPOTKAN!

 Jadwal gue yang terlalu padat /ceileh/ nge-bikin gue bingung, dan...lelah! Iya, lelah! Bahkan sangat lelah!

Minggu, 14 Februari 2016:
-Pagi pagi gue udah cuci baju, dan itu nyuci paling cepet. Dari jam 07.30 - 09.30, karena biasanya gue nyuci baju dari jam 08.00-13.00 :v /cuci apaan?/
-Sebelumnya gue ribet ngatur jadwal kerja kelompok, yang tugasnya dikumpul Senin besoknya!
-Malam minggu itu gue sibuk ngerjain mading dan segala stuffnya.
-Siang Minggu jam 12.00 gue berangkat kerja kelompok dan pulang sampai rumah jam 05.45
-Malamnya gue sibuk ngelanjutin mading dan siapin barang-barang buat nampilin hasil kerja kelompok.

Senin, 15 Februari 2016:
-Pagi nya gue musti upacara.
-Presentasi.
-Belajar ngebut.
-Jaga toko bentar.
-Dan...gue lupa selanjutnya :'v
-Pas malamnya, gue ribet nyari jangka. Dan saat itu gue PANIK BANGET!

Selasa, 16 Februari 2016:
-Gue marah-marah
-Gue mulai pusing
-Ngerjain soal-soal yang membutuhkan otak banget-_-
-Dan segala hal yang membuat gue muak lainnya. Bahkan saat itu mati lampu, dan gue sukses gak buka laptop seharian!

Rabu, 17 Februari 2016:
-Lagi dan lagi tugas dan soal-soal yang terus menggentayangi seorang siswa.
-Gue bener-bener pusing.
-Bangun kesiangan.
-Badan gue capek semua.
-Tugas gue gak diterima sama guru /ini shit happens banget-_-/
-Malem ini gue ngerjain tugas matematika, yang sukses bikin gue males dan lari nge-post postingan ini.

Gue capek, lelah, dan segala hal lainnya. Gue pengen libur-lagi-. Gue penasaran, kenapa fase kenakalan selalu disaat kelas 8 SMP? Dan lagi-lagi gue males mikirin nya :'v

NB:
-Gue gak baca ulang ini postingan, dan gue gak ngerapiin bahasanya atau typo-nya yang bertebaran :v
-Gue terlalu banyak menggunakan tanda seru "!"

#BOOM!

Terimakasih!

Label: ,

Blogger Tasya mengatakan...

belom seberapa sama derita mahasiswa kok nis :"

 
Blogger Annisa mengatakan...

Ka Tasya: Iya sih kak :'v belum lagi entar jadi mahasiswa, wuahh pasti lebih memberatkan yah :'v

 
Blogger Adalice mengatakan...

Kak maaf cboxnya error iya ruth dari kalimantan hehe sekolahnya sekarang di Sd Plus

 
Blogger Musik-11 mengatakan...

Wah semangat ya semoga lelah-lelahmu terbayar pada suatu hari nanti. Blogwalking ya makna lagu Lights BTS

 

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca postingan ini.
Bagi yang ingin bertanya, re-post, mengambil freebies. Jangan lupa untuk komentar di bawah^^

xx~


|